Modifikasi KTM Duke 200 Bergaya Trail

Motorplus - Rabu, 28 September 2016 | 17:30 WIB

Tinggal di pegunungan, butuh kendaran andal dan kuat nanjak. Apalagi bila doyan keluar-masuk hutan, tunggangan sudah pasti kudu bisa melibas segala macam rintangan. Makanya, Bro Teuku Zamz Afrazy, warga Lewigajah, Cimahi, Jawa Barat, memilih KTM Duke 200 sebagai besutan andalan. Biar mumpuni diajak off-road, dimodif lagi jadi trail.

Selain alasan kontur jalan yang sering dilalui, doi juga punya tinggi badan sekitar 170 centimeter. Makanya ia merasa lebih cocok naik motor tinggi kayak trail.

“Ini motor modif pertama saya. Waktu uji coba pertama, benar-benar menggoda dan tenaga yang dihasilkan tidak kedodoran. Seharian digunakan bermain lumpur dan naik- turun pengunungan, tetap bertenaga. Mungkin, karena mesinnya sudah mengarah ke motor trail kali ya,” bangga Zamz, panggilan akrabnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular