Modifikasi Kaki-Kaki KTM Duke 200 Bergaya Trail

Motorplus - Rabu, 28 September 2016 | 17:30 WIB

Untuk mengejar sosok trail, kaki-kaki dibikin jangkung. Caranya, aplikasi sambungan sok pada sokbreaker depan bawaan motor. Begitu pun sok belakang. “Tapi, sambungannya berada di dalam, agar terlihat rapi,” tambah ayah yang punya anak kembar ini. Bengkel Arcapada KRN Moto Station, kebagian menggarapnya. Markasanya di Ruko Kurdy Regency, Jl. Inoftank No. 47A, Bandung, Jawa Barat.

Kelar sok asli disambung biar motor makin tinggi, giliran roda jadi sasaran. Pelek asli Duke yang model palang, diganti jadi jari-jari pakai pelek keluaran WM. Ukuran depan 1,60x21” dan belakang 1,85x18”. Teromolnya depan-belakang comot dari Kawasaki KLX150. Lalu biar makin gahar, ban depan belakang pakai jenis dual purpose keluaran Pirelli. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular