Mulai Bodi Sampai Engine Swap

Motorplus - Rabu, 28 September 2016 | 11:11 WIB

Penggemar motor CB atau yang suka dengan tampilan Honda CB sebaiknya putar setang ke YS 69 (Yadi Speed) yang buka bengkel di kawasan jalan Demak Timur X/32 Surabaya, penanganan ubahan mesin hingga bodi bisa dikerjakan oleh Suyadi. “Kebanyakan konsumen yang datang mulai dari ubahan bodi sampai ke pergantian mesin,” bilang juragan YS 69.

Ubahan bodi yang dimaksud seperti contohnya Honda Mega Pro, GL, Tiger sampai Yamaha Scorpio dirubah dengan tampilan Honda CB. “Sebaikanya sediakan dana sebesar Rp 9 juta sampai Rp 10 jutaan, ubahannya menyeluruh mulai dari pembuatan rangka, bodi, hingga kaki-kaki,” tambah Yadi sapaan akrabnya.

Kalau untuk Honda CB original yang ingin upgrade performa dengan mengganti mesin sebaiknya menyiapkan dana mulai dari Rp 6 juta sampai Rp 7 juta. “Harga tersebut belum termasuk jasa pemasangan, dan biasanya yang dirubah mulai dari silinder blok, head dan jerohan mesin milik GL, Tiger atau Satria FU terserah permintaan,” tutur pemilik bengkel yang bisa dikontak di nomor 085645504504, 082231229527. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular