Modifikasi Sokbreker Honda Tiger Jadi XR200

Motorplus - Kamis, 29 September 2016 | 17:59 WIB

Mengimbangi tampilan bodi yang sudah gagah, modifikator muda ini kasih ajrutan depan Honda CRF 230 yang masih teleskopik. Alasannya, agar matching sama konsep yang semi klasik. Meski sokbreker depannya besar, namun bentuknya masih konvensional dengan model teleskopik. Sedangkan untuk komponen peredam kejut belakang, pakai barang built up bawaan Honda XR, meliputi monosok dan lengan ayunnya.

Cara mujarab agar tidak slip di hutan, pilihan ban juga harus pas dengan kondisi medan dan kondisi geografis. Tak salah jika Teddy pilih ban Kenda 80/100-21 di roda depan dan  Maxxis 110/100-18 di buritan. Sebagai penunjang keamanan, perangkat deselerasi ambil punya saudaranya sendiri, yaitu seperangkat disc brake dan teromol dari Honda CRF 230 pada kedua roda. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular