Posisi Riding All New Honda CBR250RR Pas Buat Orang Indonesia

Motorplus - Selasa, 4 Oktober 2016 | 20:11 WIB

Dalam sesi test ride All New Honda CBR250RR, MOTOR Plus membawa sekaligus tiga tes rider untuk menjajal sport 250 cc terbaru Honda. Menariknya, tiga tes rider yang jajal merasakan nyaman meski tinggi dan bobot badannya berbeda. Ini karena posisi riding All New Honda CBR250RR pas buat orang Indonesia.

“Itu karena kami sudah pelajari postur tubuh rata-rata orang Indonesia. Sebenarnya, juga tidak jauh berbeda dengan postur orang Jepang atau Asia umumnya. Sehingga desain jok kami buat ramping dibagian depan, agar paha tidak dibikin meregang. Tujuannya supaya riding position pas dan nyaman, tetapi kaki masih bisa berpijak sempurna menopang motor ketika posisi berhenti. Menjadi aneh jika motor tipe sporty seperti ini punya posisi duduk yang rendah dan bodi belakang tidak nungging kan? He,he,he,” seloroh Tetsuya Kudoh, Chief Engineer Department 0, Technology Development Division #1 dari Honda R&D Co., Ltd. Motorcycle R&D Center.

Enggak salah kalau dibilang posisi riding All New Honda CBR250RR pas buat orang Indonesia karena memang di desain khusus untuk tubuh orang di Indonesia. Dengan posisi riding All New Honda CBR250RR pas buat orang Indonesia membuat penunggangnya merasa lebih nyaman dan tidak mudah lelah. Ini sangat membantu jika motor diajak turing ataupun dipakai harian. Maklum, hampir seluruh kota besar di Indonesia dilanda kemacetan. Makanya, selain kencang motor harus nyaman.  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular