Beli Cover Body Yamaha NMAX Harus Inden

Motorplus - Sabtu, 1 Oktober 2016 | 05:00 WIB

Beli cover body Yamaha NMAX harus inden. Ini berlaku jika membeli di bengkel resmi sob. Kalau di situs jual beli online sebenarnya banyak yang jual juga. Tapi, harganya bisa lebih mahal 50 - 100 %. Pengalaman pribadi Em-Plus, beli cover body Yamaha NMAX harus inden cukup lama. Bahkan, kebanyakan bengkel resmi tidak berani menjanjikan kapan barang akan datang.

"Kalau beli cover body Yamaha NMAX memang harus inden. Kita tidak ready stok. Di website juga persediaannya kosong. Jadi, kalau mau beli kasih DP dulu untuk pemesanan. Nanti kita pesankan ke gudang. Biasanya, paling cepat satu bulan baru sampai barangnya," ucap salah satu karyawan Yamaha Abadi Motor, Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang mengurus bagian spare part.

Kalau sobat ogah nunggu ya jalan terbaik beli lewat situs jual beli online. Namun, harganya jauh lebih mahal. Seperti satu set cover body belakang di situs online dijual Rp 265 ribu. Padahal, kalau beli di bengkel resmi Yamaha enggak sampai Rp 200 ribu harganya. Sebelah cuma dibanderol Rp 91 ribu. Semua kembali ke sobat, mau cepat tapi mahal atau mau murah tapi agak mahal? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular