Pembalap Australia Tercepat, Yaasin-Febri di Urutan 8 Dan 9

Motorplus - Sabtu, 1 Oktober 2016 | 14:10 WIB

Pembalap asal Australia Broc Pearson jadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi kelas Asia Dream Cup di Asia Road Racing Championship (ARRC) seri India, (1/10). Broc catatkan waktu terbaik 2 menit 24,399 detik untuk amankan posisi start terdepan. 

Di urutan kedua ada rider Jepang, Hiroki Nakamura yang lebih lambat 0,135 detik dari Broc. Urutan ketiga ditempati Hafizh No Azman asal Malaysia. Sementara dua rider Indonesia masih terus beradaptasi dengan sirkuit Buddh, India dalam sesi kualifikasi kali ini. 

Yaasin Somma bertengger di urtuan kedelapan dalam sesi kualifikasi dengan catatan waktu terbaik 2 menit 25,985 detik. Rekan setimnya M.Febriansyah berada di satu posisi dibelakangnya dengan catanan waktu 2 menit 26,037. Sesi balapan akan digelar pada sore ini dan besok (2/10). (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular