Galang Hendra Start Ketiga Di ARRC India

Motorplus - Sabtu, 1 Oktober 2016 | 14:17 WIB

Pembalap muda Indonesia asal Jogja, Galang Hendra start ketiga di ARRC (Asia Road Racing Championship) India, hari ini (1/10). Galang menjadi satu-satunya pembalap asal Indonesia yang berhasil masuk di posisi 10 besar ketika kualifikasi di kelas Asia Production 250 (AP250). Imanuel Pratna yang tampil memukau di seri sebelumnya di sirkuit Sentul cuma berhasil start dari posisi 11 di seri yang berlangsung di sirkuit baru ini.

Jika Galang Hendra start ketiga di ARRC India, posisi satu dan dua masih diisi pembalap Yamaha Thailand. Apiwat Wongthananon menjadi pembalap tercepat dengan waktu 2 menit 15,005 detik. Di belakangnya ada Anupab Sarmoon yang tertinggal 0,519 detik dari Apiwat.

Untuk hasil lengkap kualifikasi ARRC India untuk kelas AP250 yang membuat Galang Hendra start ketiga bisa lihat dilampiran. Semoga, pembalap Indonesia bisa unjuk gigi di race yang berlangsung hari ini dan besok. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular