Galang Hendra Finish Ke-5 Di Race 1 ARRC India

Motorplus - Sabtu, 1 Oktober 2016 | 19:21 WIB

Asia Road Racing Championship (ARRC) seri 5 di gelar Sabtu-Minggu (1-2/10) di Buddh International Circuit, India. Race 1 untuk beberapa kelas utama sudah dijalankan Sabtu siang tadi. Di kelas Asia Production 250 (AP250), Galang Hendra finish ke-5 di race 1 ARRC India. Galang sendiri start dari posisi ke-3 dan terus bermain di rombongan depan. Namun, Galang terus digempur para pembalap Thailand dan akhirnya finish ke-5 di ARRC India.

Selain Galang Hendra yang finish ke-5 di ARRC India, pembalap Indonesia lainnya Imanuel Pratna sebenarnya bermain bagus. Imanuel sempat masuk ke rombongan depan di awal lomba. Sayang, Imanuel kembali mengendur dan finish di posisi ke-9. Nasib kurang beruntung diraih Rey Ratukore dan Gupita Kresna. Kedua pembalap Indonesia ini terjatuh dan tidak bisa melanjutkan lomba.

Race 1 sendiri dimenangkan oleh pembalap Yamaha Thailand Apiwat Wongthananon yang diikuti Anupab Sarmoon di posisi kedua. Sedangkan podium ketiga diamankan Takehiro Yamamoto dari Trickstar Racing. Hasil lengkapnya bisa lihat di lampiran. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular