Drag Bike Cimahi, Gengsinya Setara Kejurda Dan Kejurnas

Motorplus - Minggu, 2 Oktober 2016 | 12:36 WIB

 

Trijaya Yamaha KYT Mimaki Sumber Production Open Drag Bike 2016 yang berlangsung di Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat, hari ini (2/10) bergengsi. Gengsi drag bike Cimahi ini setara kejurda dan kejurnas.

Faktanya Trijaya Yamaha KYT Mimaki Sumber Production Open Drag Bike 2016 ada satu unit Yamaha Mio Z untuk pengumpul poin tertinggi di kelas Open. Tidak lepas dari perhatian, pengumpul poin terbanyak di kelas Pemula juga bakal diganjar uang pembinaan Rp 4 juta.

Hebatnya, semua hadiah bakal langsung diberikan tanpa harus mengikuti beberapa kali seri balap. Cukup sekali balap, juara umum langsung keluar. Ini hebatnya balap adu kebut di trek lurus bertajuk Trijaya Yamaha KYT Mimaki Sumber Production Open Drag Bike 2016 Cimahi.

Enggak heran, Trijaya Yamaha KYT Mimaki Sumber Production Open Drag Bike 2016 Cimahi diserbu 450 dragster. Maklum saja, meski Trijaya Yamaha KYT Mimaki Sumber Production Open Drag Bike 2016 Cimahi  club event namun gengsinya enggak kalah dengan balap level Kejurda, bahkan Kejurnas.

"Intinya pembinaan. Kalau kemasan bagus, hadiah juga tidak tanggung - tanggung kan yang balap jadi semangat. Disamping itu, dengan hal begini diharapkan lintasan Brigif ini akan melahirkan bibit - bibit dragster yang potensial," ungkap Sumber Agung Rizki, dari Sumber Production, promotor Trijaya Yamaha KYT Mimaki Sumber Production Open Drag Bike 2016 Cimahi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular