Arthur Craft Spesialis Pajangan Dinding Vintage

Motorplus - Selasa, 4 Oktober 2016 | 20:01 WIB

Cocok banget nih buat dipajang di cafe, ruang tamu, bengkel atau dikamar sekalipun. Pasalnya yang dipajang bergambar mesin roda dua hingga motor lawas. Yang pasti kalau ruangan brother dipasang hasil kreasi Arthur Craft spesialis pajangan dinding vintage dijamin bakal punya aura beda hehee...

Yup Arthur Craft spesialis pajangan dinding vintage yang beralamat di Jl. A.H. Nasution No. 102A Ujung Berung Bandung sediakan pajangan unik dan classic. Mulai ukuran 20x20cm hingga 60x40cm dengan harga mulai Rp 85.000 hingga Rp 350.000. Asyiknya lagi kalu brother punya foto atau gambar sendiri bisa dipesan khusus tuh.

Lagian kalau udah deal, barang pesenan brother gak sampai 4 hari kok selesai. "Setiap yang order rata-rata dua hari juga udah kelar," ungkap Andi Asriyanto selaku pengrajin. So..tunggu apalagi? Buruan telpon atau whatsapp Arthur Craft spesialis pajangan dinding vintage di 0857 2911 2489. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular