Pemilihan Ketua & Susunan Kepengurusan Klub VAC

Motorplus - Selasa, 11 Oktober 2016 | 16:37 WIB

Memasuki usianya yang sudah berjalan 1 tahun, Vespa Antique Club (VAC) Indonesia Chapter Majalengka kini sudah mempunyai ketua klub yang baru. Sebelumnya, jabatan ketua Klub dipegang oleh Drs. Suredi. Dan kini posisi ketua klub VAC Majalengka dipegang oleh Maman Supriatman, dengan nomer register anggota 5024.

Terpilihnya Maman Supriatman ini secara aklamasi. Karena merupakan calon ketua tunggal. Pemilihan ketua klub VAC Majalengka tersebut berlangsung dalam gelaran Musyawarah Cabang (Muscab), yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna, Desa Cisoka, Cikijing, Majalengka, Jawa Barat, Minggu (2/10).

Selain mengukuhkan ketua klub yang baru, juga sekaligus untuk membentuk susunan kepengurusan dari VAC Indonesia Chapter Majalengka. " Kita disini semuanya adalah saudara. Tidak ada perbedaan. Karena sebagai ketua, juga berdasarkan atas adanya masukkan dan support dari para anggota. Yang penting kita semua bisa menjunjung tinggi kebersamaan dalam satu tujuan, di VAC Indonesia yang berdasarkan azas Mantap, Manfaat, Mandiri, " ujar Maman Supriatman. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular