Modifikasi Kawasaki Ninja 150 R Pencetak Rekor Drag Bike

Motorplus - Kamis, 6 Oktober 2016 | 17:00 WIB

Nih modifikasi Kawasaki Ninja 150 R pencetak rekor drag bike besutan Asep Robot. Motor ini pecahkan rekor di lintasan lurus 201 meter kelas FFA. Itu terjadi saat gelaran Kejurda Drag Bike Jawa Barat Yamaha KYT Mimaki Tri Jaya Sumber Production 201 Meter seri kedua di Sirkuit Brigif, Cimahi (28/8) lalu.

Asep nyemplak motor modifikasi Kawasaki Ninja 150R pecahkan rekor dengan catatan waktu 7,165 detik. "Itu rekor tercepat saat ini di trek Cimahi. Di seri pertama, best timenya 7,185 detik. Seri kedua ini lebih cepat 0,020 detik dari sebelumnya," beber Yulius Gunawan, owner tim IUS Motor RCB1 SSS CLD Excel.

Sobat pasti penasaran dengan modifikasi Kawasaki Ninja 150R pencetak rekor drag bike ini. Buat yang penasaran lihat diartikel modifikasi lanjutannya. Di bahas tuntas per bagian.  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular