Spesialis Press Rangka, Pelek Dan Sokbeker Di Cirebon

Motorplus - Rabu, 5 Oktober 2016 | 05:05 WIB

Jika badan terasa pegal dan linu, solusinya bisa dipijat. Tujuannya agar peredaran darah dan sendi bisa lancar kembali. Namun apabila ada bagian dari perangkat motor seperti pelek, sokbeker maupun rangka yang sedikit bengkok, juga bisa untuk di urut dan diluruskan kembali. Seperti bengkel Mulya Asih spesialis press rangka, pelek dan sokbeker di Cirebon.

Bengkel Mulya Asih ini enggak ngurut manual pelek, sok atau rangka pakai tangan secara langsung! Melainkan dengan bantuan alat press bodi. Makanya, bengkel Mulya Asih, di Jl. Pangeran Cakrabuana, Kemantren, Sumber, Kabupaten Cirebon ini bisa bikin part yang diurut lebih lurus dan presisi.

"Biasanya konsumen yang datang ke sini ingin membetulkan lagi antara sasis, segitiga, pelek palang, hingga sokbeker. Soal ongkos jasa, variatif. Sekitar Rp 175 ribu press bodi matik dan bebek, fork atau segitiga kena Rp 75 ribu sampai Rp 100 ribu. Motor tipe sport untuk servis rangka, kisaran Rp 250 ribu. Tapi kita lihat dulu tingkat kerusakkannya, " jelas Sukarsa atu lebih akrab disapa Mang Iis selaku pemilik bengkel spesialis press rangka, pelek dan sokbeker di Cirebon.

Anda pengin servis atau press peranti motornya, langsung saja datangi gerai Mulya Asih spesialis press rangka, pelek dan sokbeker di Cirebon. Nomer teleponnya 089524273771. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular