Intermot Di Buka Oleh Kementrian Transport and Digital Jerman

Motorplus - Selasa, 4 Oktober 2016 | 15:33 WIB

Intermot (Internationale Motorrad) Motorcycle Show dibuka oleh Kementrian Transport dan Digital Jerman, hari ini (4/10). Pembukaan acara yang berlangsung di Cologne, Jerman dihadiri Sekertaris dari kementrian Transport and Digital bapak Norbert Barthle, President and CEO Koelnmesse GmbH bapak Gerald Böse dan President IVS Asosiasi Industri Motor Jerman bapak Heiner Faust secara bersamaan.

Dalam pembukaan Intermot yang dibuka Kementrian Transport and Digital Jerman, dilaporkan kalau Industri motor di Jerman khusus eksport mengalami kenaikan sebesar 11% dalam 3 tahun terakhir. Ini disampaikan langsung oleh Reiner Brendicke GM IVS atau Asosiasi Industri Motor Jerman. Intermot sangat ditunggu-tunggu para konsumen karena banyak produsen roda dua yang melakukan World Premier Launch. Jadi, tunggu berita selanjutnya yah. Kira-kira otor baru apa saja yang akan muncul di Intermot?  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular