Calon Suzuki GSX-R 150 Muncul Resmi

Motorplus - Rabu, 5 Oktober 2016 | 13:42 WIB

Calon Suzuki GSX-R 150 muncul resmi di Jerman. Yup, di Intermot Motorcycle Show yang berlangsung di Cologne, Jerman, Suzuki menampilkan motor sport berkapasitas kecil. Motor yang ditunjukan Suzuki di Intermot ini dikasih nama Suzuki GSX-R 125. Ini jadi line up GSX-R berkapasitas kecil pertama yang dibuat oleh Suzuki.

Kenapa MOTOR Plus bilang calon Suzuki GSX-R 150 muncul resmi di Jerman? Padahal, yang keluar Suzuki GSX-R 125. Sebab, kapasitas mesin 125 cc memang sangat khas di motor sport kecil di Eropa. Namun, untuk pasar Asia biasanya pakai kapasitas mesin yang lebih besar yakni 150 cc. Jadi, kemungkinan besar motor ini akan hadir di Indonesia dengan mesin 150 cc. Jadi pesaing Honda CBR150R dan Yamaha YZF-R15 nih!

Kalau dilihat dari desainnya, calon Suzuki GSX-R 150 yang muncul resmi ini sangat kental dengan nuansa GSX-R 1000. Tarikan garis tajam dari depan hingga buritan membuat sangar GSX-R 125. Desain bodi juga terlihat ramping khas motor sport berkapasitas kecil. Jadi, tunggu update lebih lanjutnya ya mengenai motor ini. (www.motorplus-online.com

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular