Jonathan Rea Dan Tom Sykes Buka Selubung Kawasaki Ninja 650 2017 Di Intermot

Motorplus - Rabu, 5 Oktober 2016 | 15:44 WIB

Kawasaki membawa pembalap andalannya di arena World Superbike (WSBK) untuk memperkenalkan motor andalannya di acara World Premier Launching Intermot siang ini (5/10) waktu Jerman. Perbedaan waktu Indonesia dengan Jerman sekitar 6 jamaan. Jonathan Rea dan Tom Sykes didaulat untuk membuka selubung Kawasaki Ninja H2 Carbon Intermot kali ini. 

Jonathan Rea dan Tom Sykes didampingi Mr Kenji Tomida, President of the Motorcycle and Engine Company of Kawasaki Heavy Industries, untuk meramaikan World Premier Launching Intermot. Tom Sykes, rider asal Inggris yang Juara Dunia WSBK 2013 dan Jonathan Rea Juara Dunia WSBK 2015.  

Di Intermot tahun ini Kawasaki memajang motor terbarunya, Kawasaki Ninja 650, Ninja H2 Carbon, Ninja ZX-10RR dan Kawasaki Z1000 SX. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular