Terbongkar Bukti Kalau Suzuki GSX125R Yang Dipajang Di Intermot Buatan Indonesia

Motorplus - Kamis, 6 Oktober 2016 | 10:14 WIB

Hasil selusupan www.motorplus-online.com di Internationale Motorrad (Intermot), Cologne, Jerman, kemarin sore (5/10) waktu Jerman, menghasilkan bukti. Bukti kalau Suzuki GSX125R yang dipajang di Intermot 2016 buatan Indonesia. Pastinya Suzuki GSX125R yang dipajang di Intermot 2016 buatan Indonesia alias dibikin di PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).  

Bukti Suzuki GSX125R yang dipajang di Intermot 2016 buatan Indonesia setelah MOTOR Plus Online jepret VIN alias Vehicle Indentification Number. VIN dikenal ya nomor sasis. Tapi, ada kode yang membuktikan Suzuki GSX125R yang dipajang di Intermot 2016 dibikin di Indonesia.

Lihat dua huruf foto di atas. Itu nomor rangka Suzuki GSX125R yang dipajang di Intermot 2016. Dua huruf MH menunjukan dari mana asal Suzuki GSX125R dirakit di Indonesia. Kode dua huruf VIN ini sudah standar internasional. Enggak bisa diganti sembarangan. Standar dunia dua huruf VIN untuk motor buatan Indonesia akan pasti kodenya dari MF, MG, MH, MI, MJ, dan MK. Di  luar kode dua huruf di depan nomor ini, berarti bukan dirakit di Indonesia. 

Maaf nih bro, enggak semua orang pabrikan Suzuki Indonesia tahu kalau Suzuki GSX125R yang dipajang di Intermot 2016 bikin Indonesia. Gosip yang santer dibuat di India. Buktinya? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular