Ternyata MotorPrix Region 4 Masih Sisa 1 Seri

Motorplus - Jumat, 7 Oktober 2016 | 05:16 WIB

MotorPrix region 4 (Kalimantan) lagi ramai dibicarakan perihal jadwal 5 seri yang diagendakan ternyata hanya 3 seri yang berhasil dijalankan. Sisanya dianggap batal karena 1 sirkuit sedang dalam tahap pembenahan. Tapi, justru ada kabar baru bahwa ternyata MotorPrix region 4 masih sisa 1 seri lagi.

Kabar bahwa MotorPrix region 4 masih sisa 1 seri diperkuat dengan adanya surat pernyataan dari Sekjen PP IMI bahwa menyetujui diadakannya 1 seri di region 4 Kalimantan Timur. "Kami hanya menyetujui perubahan jadwal dari bulan Oktober ke bulan November. Jadi masih ada sisa 1 seri lagi untuk region 4," beber Jeffrey JP ketika di telepon www.motorplus-online.com.

Banyak informasi simpang siur perihal kejelasan sisa seri region 4. Informasi dari H. Wardhani mengatakan bahwa 2 sisa seri terakhir bakal dilaksanakan di satu sirkuit dan tanggal yang sama. "Masih belum pasti juga, informasinya sih begitu tapi nanti bakal ada kepastiannya dan masih belum fix," tambah H Wardhani Komisi Balap Motor IMI Kalsel.

Jadi mana yang benar nih? Tapi yang pasti MotorPrix region 4 masih ada sisa 1 seri di tanggal 11-13 November 2016.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular