Klakson Telolet Untuk Sepeda Motor

Motorplus - Senin, 10 Oktober 2016 | 18:18 WIB

Nih, produk khusus buat para pecinta klakson telolet yang biasa dipakai pada Bus-bus. Kini, sobat bisa mengaplikasi klakson tersebut di sepeda motor sobat. Pemasangannya pun bisa disesuaikan dengan keinginan bikers dan jenis motornya.

Klakson telolet untuk sepeda motor ini, dijual terpisah. Bagian utamanya, ada terompet dan kompresor beserta tabung penyimpanan udaranya. "Untuk terompet beserta saklarnya, dijual dengan harga Rp 700 ribu. Sedangkan kompresor dengan pengisian angin otomatis yang mengambil power dari aki ini, dijual seharga Rp 1,5 juta," bilang Kamari, Owner dari Hokiedokie.

Nah, buat sobat yang ingin mencoba pasang klakson telolet untuk sepeda motor ini, bisa kunjungi langsung Hokiedokie di Jl. Pangeran Jayakarta, No. 31, Bekasi Barat, Jawa Barat. Atau, jika ingin konsultasi terlebih dahulu, bisa hubungi 0899-0535-605. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular