Modifikasi KTM Duke 390 Bisa Di Jambak Setan!

Motorplus - Rabu, 12 Oktober 2016 | 05:29 WIB

Judul bisa di jambak Setan di atas menggambarkan bengisnya performa KTM Duke 390. Motor bersilinder tunggal ini, benar-benar bisa membuat jantung kita berdetak dengan cepat saat digas pol. “Gue pilih motor ini, ya karena bobotnya ringan dan kapasitas mesin yang mendekati angka 400. Lebih tepatnya sih 372 cc bro. Tampilan luar nggak gitu banyak ubahan, karena performa yang gue inginkan,” jelas Pangeran Ilham Baron.

Tentu rasa kayak dijambak setan ini setelah Ilham upgrade performanya. Penambahan performane kit bukan hanya sebatas knalpot saja. “ECU standar disimpen, gantinya ECU KTM Racing Factory Performance Kit untuk RC 390, by GET Athena Italy. Biar makin berasa jambakannya, Performance Air Filter pun disandingkan dengan produk DNA Athena Italy. Siapa berani coba?” canda warga Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular