Pemanasan Menuju Event Motor Classic Dan Custom

Motorplus - Minggu, 16 Oktober 2016 | 19:05 WIB

Buat para custom-freak Karawang, persipan menuju event gede perlu sensasional. Makanya mereka bikin acara kumpul para customized di acara Fakultas Teknik Unsika Karawang. Pas digelar (10/9) lalu, antusias two wheeler sangat besar. ”Sedikitnya 500 motor kustom hadir berikut para ridernya,” bangga Kankan Suryana, salah satu panitia event yang bisa dibilang pemanasan menuju event motor classic dan custom.

“Di sini kami membentuk sebuah wadah berjuluk Karawang Kustom Kulture disingkat KKK yang terdiri atas klub dan komunitas berbagi aspal di sini,” tambah Ones Japs, salah seorang rider yang gabung ke rencana pemanasan menuju event motor classic dan custom.

Sipnya, baru dibentuk sudah banyak klub dan komunitas gabung. ”Ada MMC-Outsiders Karawang Chapter, JBI Pangkal Perjoeangan, Classic Motor, Extaci, MACI Karawang dan BRJ,” jelas Kankan lagi.

Weiz ditunggu banget event-nya! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular