Tren Baru MotoVlog (Bagian 1)

Motorplus - Rabu, 12 Oktober 2016 | 11:30 WIB

Yups, buat para two wheelers pastinya tahu tentang Motovlog, yang lagi ngetrend di belahan Indonesia maupun mancanegara. Baru ini di dunia otomotif di hebohkan kemunculan motovlog atau biasa disebut motovlogger. Indonesia juga sami mawon, kena virus itu, banyaaakk!

Apa sih motovlogger? Doi adalah salah satu riders yang menyukai kegiatan merekam video, pakai camera action di atas motor. Hasil rekaman bro & sist bisa dibagikan ke akun Facebook Komunitas MCI (Motovlog Community Indonesia), atau bisa ke channel Youtube dan para two wheelers lainnya.

Singkatan dari motovlog yakni moto adalah sepeda motor, sedangkan vlog atau Vlogger  orang yang melakukan kegiatan dan merekamnya. Kegiatan ini menceritakan tentang kejadian dan hal-hal diatas motor pada saat riding, atau bisa juga membuat tutorial cara memperbaiki motor, tips berkendara, atau yang lainnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular