Modifikasi Mesin Honda 90Z Buat Je - Je - Es

Motorplus - Rabu, 12 Oktober 2016 | 16:30 WIB

Di beberapa bagian motor dikash nuansa chrome, seperti di bak mesin kanan-kiri, footstep, segitiga bawah hingga setang jepit variasi. Langkah ini pun sukses membuat tampilan motor terlihat bersih dan rapi. Apalagi dikombinasi warna putih pada body yang berhiaskan striping hitam. Cat dan pernis tersebut pakai merek Sikkens. Terbukti saat diajak je-je-es, motor kebanggaan Rizki mampu menarik perhatian banyak orang. Bahkan saat diikut sertakan dalam kontes modifikasi di Jogja, kerap bawa pulang piala tuh. Mantap bro!

Bagian ini tidak banyak yang diubah. Cuma peremajaan beberapa part yang sudah termakan usia, agar gak nyusahin pas diajak je-je-es. Namun peremajaannya menggunakan part dari motor lain, seperti karburator pake punya Yamaha RX-King dan knalpot dari CB 125 yang di custom ulang. Mesinnya sih masih standar, itu sudah cukup buat je-je-es sore hari. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular