Bengkel Putra Abadi Layani Service Dan Tune Up Yamaha F1ZR

Motorplus - Senin, 17 Oktober 2016 | 17:30 WIB

Hey two stroke lover, ada nih bengkel spesialis 2-tak yang cocok jadi rujukan buat bro en sist yang punya besutan berasap. Ada bengkel Putra Abadi yang layani service dan tune up Yamaha F1ZR. Bengkel spesialis Yamaha F1ZR ini memang layani service ringan hingga tune up.

Yang asik, biaya jasa  bengkel Putra Abadi yang layani service dan tune up Yamaha F1ZR bersahabat dengan mata uang rupiah. Soalnya biaya jasanya cukup Rp 30 ribu untuk service ringan dan Rp 150 ribu untuk overhaul atau turun mesin. "Overhaul 2 hari jadi," jelas Aan Pupung pemilik bengkel.

Nah buat kawula muda yang ingin tarikan makin melesat, ada paket jasa tune up seharga Rp 300 ribu. "Detailnya berupa up grade piston, setting karbu dan korek ringan bagian porting," tambahnya lagi. Nih catat alamatnya Jl. Pasar Manis No. 69, Punggelan, Banjarnegara, Jawa Tengah. Telepon 0853-2825-5888. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular