Ambon Custom Kerjakan Restorasi Sampai Modifikasi

Motorplus - Kamis, 20 Oktober 2016 | 05:15 WIB

Pemilik motor seperti C50, C70 atau sejenisnya tidak perlu bingung untuk melakukan restorasi motor. Sambangi aja Ambon Custom yang kerjakan restorasi sampai modifikasi. Ambon Custom ada di Jl. Nginden Intan II/71 Surabaya. “Perbaikan yang saya tangani mulai dari pembenahan bodi ke bentuk semula, kaki-kaki hingga bagian mesin,” bilang Hari Sunarko dari Ambon Custom yang kerjakan restorasi sampai modifikasi.

Sebagai gambaran restorasi total, bengkel yang bisa dikontak di nomor 0817395954 ini memberikan harga mulai dari Rp 7 juta hingga Rp 8 jutaan. “Restorasi yang dikerjakan meliputi semuanya mulai dari pengelasan bodi kropos, kaki-kaki hingga pengecatan. Jika ingin melengkapi part seperti head lamp, sein original menambah sekitar Rp 1 juta,” bilang modifikator berbadan kurus ini.

Tidak hanya itu saja, Ambon Custom yang kerjakan restorasi sampai modifikasi juga menerima pengerjaan restorasi mesin. Harganya mulai Rp 3 jutaan. “Saya juga bisa mengerjakan modifikasi untuk C70 dan sejenisnya, untuk modifikasi kisaran harga mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 8 jutaan,” tutup Ambon sapaan akrab Hari.

Ada yang berminat? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular