Razia Knalpot Racing Pake HP

Motorplus - Rabu, 19 Oktober 2016 | 17:30 WIB

Ramai polisi Tangerang Kota merazia knalpot racing. Berita ini awalnya diunggah akun Facebook TMC Polda Metro Jaya. Pada pukul 07:06 begini isinya: #Polri Polresta #Tangerang Kota lakukan penindakan terhadap para Pemotor yang masih nekat knalpot racing. Menariknya, ini razia knalpot racing pake HP.

Status razia knalpot racing pake HP itu paling ramai di-like dan dikomen. Dalam tiga jam dapat like 111, 78 komen dan 33 kali dibagikan. Ada yang pro dan kontra. Seperti akun Facebook David Ngumbara kasih komen: Pak pol keren yang pake kacamata item, lagi test db pake hp yah? Itu hp udah dikalibrasi sama mesin decibel meter aslinya kagak? Motor ane standar aja udah lewat batas db-nya kalau pake hp hahahaha…

Yap maksud Bro David itu, handphone untuk mengukur decibel biasanya menggunakan aplikasi Android. Katanya kalau tidak dikalibrasi dengan decibel meter sebenarnya bisa saja hasil pengukurannya tidak valid. Bahkan lebih tinggi, motor Bro David yang standar saja lewat dari standard kebisingan.

Namun ada pula yang pro. Seperti akun FB Cowok Kalem, katanya memang harus ditindak karena meresahkan masyarakat. Didukung akun FB Faysal Aditya Permana, katanya bagus pa tindak aja… di Kabupaten Garut juga banyak.

Gimana komen teman-teman tentang razia knalpot racing pake HP? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular