30 Instruktur Dari 10 Negara Kompetisi Safety Riding Honda

Motorplus - Kamis, 20 Oktober 2016 | 12:19 WIB

Hari ini (20/10) gelaran The 17th Safety  Japan Instructor Competition mulai laksanakan pagi di Suzuka Circuit Traffic Education Center (STEC), Jepang. Sebanyak 30 instruktur dari 10 negara berkompetisi di ajang safety riding Honda.

Ke-10  negara tersebut adalah, Turki, India, Malaysia, Thailand, Singapura, Vietnam, Australia, Taiwan, Indonesia dan Jepang. Honda Indonesia diwakili 3 instruktur yakni M. Ady Sucipto, I Gusti Agung Budi Dharma dan Dimas Satria Kelana Putra, Masing-masing berlaga di kelas 750 cc, 400 cc dan 125 cc.

Kompetisi akan menguji 3 keahlian berkendara yakni braking , slalom course dan narrow plank. Hari ini peserta akan diuji teknik pengereman (braking) dan teknik menikung (slalom course). Besok dilanjutkan teknik berkendara di atas papan (narrow plank). (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular