Oli Favorit Di Balap Malam Dan Drag Bike

Motorplus - Kamis, 27 Oktober 2016 | 19:50 WIB

Ada oli favorit di balap malam dan juga drag bike. Dari pantauan MOTOR Plus, oli favorit di balap malam dan drag bike Castrol A747. Ini oli samping ya sob untuk motor 2-tak bukan oli mesin. Alasannya oli samping Castrol A747 ini melumasi dengan baik di setiap sudut mesin 2-tak dan enggak gampang bikin motor ngejim alias macet di piston.

"Hampir rata-rata mekanik balap malam ataupun drag bike pasti menggunakan Castrol A747 ini. Saya pun pakai di semua motor balap saya, efeknya sangat terasa di mesin. Piston dan ring piston jadi lebih awet. Lebih baik menjaga dari pada mengobati. Mahal dikit gak apa-apa. Masa bikin motor balap bisa beli oli racing enggak mampu," jelas Yudha mekanik yang sedang cari istri dari bengkel Sanz Motor di kawasan Pondok kelapa.

Di event drag bike pun joki lebih pede dengan penggunaan oli Castrol ini karena sejak pertama kenal motor 2-tak sudah dicekoki A747 ini. "Untuk olsam alias oli samping gue sih pede sama Castrol A747 ini. Enggak berani ambil resiko dengan merek oli lain. Soalnya mesin sudah ketemu karakternya dan olinya pun udah cocok dengan ini," papar Achonk joki drag dan balap malam yang sedang naik daun di Jakarta. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular