Pembalap Berbakat Asal Kota Banjar Jawa Barat

Motorplus - Sabtu, 22 Oktober 2016 | 05:06 WIB

Kota Banjar yang terletak di Propinsi Jawa Barat, tepatnya sebelah timur Kabupaten Ciamis, Jawa Barat memiliki beberapa pembalap berbakat. Tidak terkecuali kota Banjar. Banyak pembalap berbakat asal kota Banjar, Jawa Barat.

Riefsa Firdaus Hakim salah seorang pembalap berbakat asal kota Banjar Jawa Barat. Siswa SMA 1 Banjar kelahiran 2 Mei 2000 mengawali karir balapnya pada tahun 2014. Prestasi yang telah diraih pada tahun tersebut juara umum MP5 dan MP6.

Tahun 2016 Riefsa semakin mengasah kemampuan balapnya, dengan cara bergabung pada Honda WH19 Racing School. Pembalap yang tinggal di Perum BTC Cimenyan kota Banjar, Jawa Barat kini mengikuti seleksi Honda Dream Cup. Kita tunggu saja sepak terjang pembalap berbakat asal kota Banjar, Jawa Barat ini di level yang lebih tinggi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular