Dimas Runner Up Kelas 125 cc Instruktur Kompetisi Jepang

Motorplus - Jumat, 21 Oktober 2016 | 13:39 WIB

Dimas Satria Kelana Putra meraih runner up kelas 125 cc di ajang kompetisi instruktur safety riding Jepang, Jumat (21/10).  Di kelas ini, instruktur Thailand, Rawat Kaewsaart berhasil meraih poin tertinggi.

Dalam 2 hari kompetisi bertajuk The 17th Safety Japan Instructor Competition ini, peserta diuji skill berkendar yang terdiri dari braking, slalom course dan narrow plank.

"Di hari pertama saat slalom course saya melakukan saya kesalahan, footstep menyentuh aspal, ini mengurangi poin," jelas instruktur yang bertugas sehari hari di Mitra Pinasthika Mulia, Main-Dealer Honda Jawa Timur.

Hasil ini sangat membanggakan, lantaran ini kali pertama doi ikut ajang internasional. "Sempat gugup menghadapi kompetisi ini. Tapi bersyukur seluruh tim saling mensupport," bilangnya. Selamat! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular