MMS Purbalingga Jual Knalpot 2-tak Harga Bersahabat

Motorplus - Rabu, 26 Oktober 2016 | 05:48 WIB

Masih pelihara motor 2-tak? Jangan lupa tarik handel rem di workshop knalpot MMS Purbalingga. Pasalnya, MMS Purbalingga jual knalpot 2-tak dengan harga bersahabat. Ada banyak pilihan knalpot 2-tak mulai harga Rp 700 ribu.

Seperti knalpot model standar dan telo untuk Yamaha RX-King. "Harganya Rp 700 ribu dengan finishing krom atau pelangi," buka Mamat bos bengkel yang beralamat di Jl. Banjaran Sari No. 41, Purbalingga, Jateng.

Buat pembesut Kawak Ninja 150 juga silahkan mampir ke MMS Purbalingga yang jual knalpot 2-tak dengan harga bersahabat. Soalnya gerai ini juga menyediakan knalpot racing model kolong. Banderolnya Rp 1,2 juta untuk bahan stainless dan Rp 2 juta dengan material stainless pelangi. "Sedangkan untuk Suzuki satria 120 Rp 800 ribu dan Rp 1,5 juta model pelangi," cocor Mamat yang bisa di kontek dinomor 0852-9181-1409. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.