Bikin Terang Lampu Motor Klasik

Motorplus - Jumat, 28 Oktober 2016 | 13:28 WIB

Pecinta motor tua atau klasik, pasti suka mengeluh performa lampunya yang semakin hari semakin redup. Nah, untuk pengguna Honda CB 100, bisa jajal nih salah satu tips berikut. Ini cara untuk bikin terang lampu motor klasik. Biar lebih safety kalau riding di malam hari sob. Motor boleh tua, tapi peranti standar keselamatan harus oke punya.

“Coba deh pakai kiprok kepunyaan Vespa PX. Kelebihannya kiprok si ‘bohay’ Italy ini, ada pada out put recharging maupun yang ke lampu utama. Dari segi harga pun cukup terjangkau kisaran Rp 50 - 100 ribuan yang orisinil,” papar Tukul yang bukan Similikiti, tapi mekanik Dermaga Motor di Jakarta Timur. ( Baca juga : Cara Pasang Kiprox Vespa Di Honda CB 100)

Namun untuk pemasangannya, disarankan ke bengkel yang paham dengan kelistrikan si kakeknya Honda Tiger dan Vespa PX. Soalnya, ada beberapa ubahan yang mesti dilakukan saat mengaplikasi kiprok Vespa yang terdapat 4 kutub atau konektor pada soketnya itu. Yang pasti, penggunaan kiprok Vespa ini bisa bikin lampu motor klasik lebih terang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular