Herjun AF Pembalap Muda Pati Yang Lolos Asia Talent Cup 2017

Motorplus - Jumat, 28 Oktober 2016 | 19:46 WIB

Nama Herjun AF memang nama baru di dunia balap motor Indonesia. Bocah yang memiliki nama lengkap Herjun Atna Firdaus ini mulai mencuri perhatian saat dia mampu lolos pada seleksi Asia Talent Cup 2017. Seleksi pencarian bakat balap tingkat Asia ini berhasil dia lewati sehingga lolos mengalahkan bakat-bakat lain di Asia. Yup, karena pembalap muda Pati ini lolos selek Asia Talent Cup 2017.

“Kita berangkat dengan biaya sendiri dan kita ingin menunjukkan bahwa kita juga mempunyai kualitas. Terbukti di seleksi Asia Talent Cup 2017 ini Herjun AF lolos bersama 5 pembalap muda Indonesia lainnya,” buka Agok Atmojo.

Pembalap mungil asal Pati yang lolos seleksi Asia Talent Cup 2017 ini memang cukup menarik perhatian. “Kurang lebih baru setahun Herjun fokus main road race. Tapi progressnya sudah cukup kelihatan,” beber Agok Atmojo yang merupakan manajer dari pembalap kelahiran 12 tahun yang lalu.

Kemampuan bocah asal desa Pohgading, Gembong, Kabupaten Pati mengendalikan motor pacuan sudah cukup terasah melalui latihan yang dilakukannya di seputaran stadion Joyokusumo, Pati. Mental bertarungnya juga sudah semakin terasah melalui event-event lokal maupun nasional yang sering diikutinya. “Meskipun terhitung baru balapan Herjun selalu kita ikutkan di balapan yang mempunyai kualitas seperti MotorPrix dan OMR,” tambah Agok.

Prestasi gemilang yang ditorehkan Herjun menunjukkan bahwa pembinaan yang terarah dan berkelanjutan akan memberikan hasil yang terbaik juga. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular