Modifikasi Ground Clearence Honda S90 Serba Mini

Motorplus - Senin, 31 Oktober 2016 | 05:30 WIB

Mengejar kesan bentuk ala Honda jadul, modifikator yang gaul disapa Awang ini tetap keukeuh pakai tangki bawaan motor. Namun ada penyesuaian pada bagian sasis, soalnya jika masih standar jarak antara mesin dan tangki terlalu jauh. “Jadi, sasis bagian bawah dipotong 10 cm, agar engine mounting naik 10 cm. Sehingga motor tetap terlihat padat dan ground clereance tetap tinggi meski pakai pelek diameter kecil,” buka modifikator yang mangkal di Jl. Raya Sumampir Km. 3, Banjarnegara ini.

Kesan simpel yang ditonjolkan bodi dibuat seirama pada bagian rodanya. Dimana pelek aftermarket jadi nilai lebihnya. Semplakan makin terlihat minimalis dan asyik disimak. Pelek ini Awang beli berlabel Yutaka. Sebagai alas roda ada Deli Tire dengan kembangan sporty menyesuaikan komponen kaki-kaki yang modern. Meski diameternya kecil, hanya 10 inci, tapi ban bisa pakai ukuran lebar, yakni Deli Tire ukuran 90/80-10 pada roda depan dan 120/70-10 di buritan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular