Motor Paddock Valentino Rossi Pakai Yamaha NMAX Full Racing Boy

Motorplus - Jumat, 28 Oktober 2016 | 16:42 WIB

Saat MOTOR Plus main ke paddock Yamaha Factory di sirkuit Sepang, Malaysia, hari ini (28/10) ternyata motor paddock Yamaha NMAX Valentino Rossi full Racing Boy. Motor paddock Valentino Rossi pakai Yamaha NMAX full Racing Boy, mulai dari handgrip, handle rem kiri kanan, sok belakang, brake house, cakram depan, kaliper depan belakang dan pelek lansiran RCB cuy!

Bukan hanya Rossi yang pakai Yamaha NMAX full Racing Boy (RCB) tapi juga motor paddock Yamaha NMAX milik Jorge Lorenzo juga full Racing Boy (RCB).

Asik nih buat ditiru sobat penikmat NMAX di Indonesia. Uniknya lagi.. Motor paddock Valentino Rossi full Racing Boy (RCB) di bagian peleknya menggunakan ring 14 inci bukan 13 inci. "Kita akan datangkan pelek ini ke Indonesia sekitar bulan depan! Ukurannya, 4.00-14 (belakang) dan 3.50-14 (depan), ada warna putih dan gold," Marcel Ganie, Managing Director PT Enwan Multi Partindo pemegang merek Racing Boy (RCB).

Kalau sobat mau beli part Racing Boy, langsung datangin R9 Store Premium Store Jl. Sukarejo Wiryopranoto No.95, Jakarta Barat. (021) 6230-5986. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular