Ini Dia Layout Sirkuit MotoGP Palembang

Motorplus - Minggu, 30 Oktober 2016 | 05:20 WIB

Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin bertemu dengan Dorna penyelenggara MotoGP di sirkuit Sepang, Malaysia, Sabtu (29/10). Pertemuan ini untuk membahas kelanjutan pembangunan sirkuit MotoGP di Palembang yang rencananya akan menggelar seri MotoGP di tahun 2018. Alex tidak dengan tangan kosong datang ke Palembang. Tapi, ia juga membawa layout sirkuit MotoGP Palembang.

Sirkuit MotoGP Palembang rencananya akan mulai dibangun mulai tahun 2017. Untuk layout sirkuit MotoGP Palembang didesain langsung oleh Urich Merres, Chief Designer Tilke GMBH & Co.  Sirkuit Palembang akan punya panjang lintasan 4.314 Meter dan bisa menampung sekitar 130 ribu pengunjung. Selain itu, di dalam lingkungan sirkuit juga akan dibangun sirkuit karting.

Untuk layout sirkuit MotoGP Palembang sobat bisa lihat sendiri di gambar. Jika melihat layout, sirkuit ini akan memiliki  14 tikungan. Terdiri dari 9 tikungan ke arah kanan dan 5 sisanya ke arah kiri. Menarik untuk menunggu perkembangan dari rencana pembangunan ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular