Joki Cewek Riska Cibel Meninggal Saat Nyeting

Motorplus - Minggu, 30 Oktober 2016 | 10:42 WIB

Suasa terakhir sebelum kecelakaan

Terjadi kembali, kini dunia balap lurus kembali berduka. Joki cewek, Riska Cibel meninggal saat nyeting motornya. Joki wanita bernama asli Riska Alvionita, berusia 19 tahun ini meninggal ketika sedang menyeting motor Suzuki Satria F-150 di desa Judeg, Durenan, Trenggalek.

Kecelakaan tunggal yang menewaskan remaja putri asal desa Siderejo, Kauman, Tulung Agung terjadi pada pukul 13.00 (29/10). Dalam status Facebook terakhirnya terlihat almarhum Riska sedang fokus untuk seting beberapa motor demi hasil terbaik di balap 201 meter.

Dari video yang merekam kejadian, terlihat Riska Alvionita menabrak beton pembatas antara jalanan dan sawah. Korban meninggal dunia di tempat dengan luka berat di kepala. Semoga kedepannya tidak ada korban lakalantas lagi. Semoga amal ibadah di terima di sisi-Nya.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular