Modifikasi Suzuki Thunder 250 Bratstyle Fungsional

Motorplus - Senin, 31 Oktober 2016 | 19:00 WIB

Rumah modifikasi The Agoes terkenal dengan konsep ala klasik. Seperti modifikasi Suzuki Thunder 250 yang kental dengan aksen Bratstyle. Racikan konsepnya dibuat simpel, dengan tatanan pernik sederhana yang menonjolkan Bratstyle fungsional.

Seperti model tangki sederhana dari material almunium. Desain dibuat ringkas, menggusur tangki lawas yang gambot. Dudukan tangkinya dibuat menyesuaikan dudukan lama, termasuk jok baru yang lebih singset. "Sub frame dipotong 20 cm, agar lebih pendek dan sesuai dengan konsep," papar Agus pemilik workshop.

Menyesuaikan desain bodi, sikilan kena ubahan banyak. Misalnya ajrutan depan yang comot model upside down buatan lokal. Sedangkan konstruksi dobel suspensi dibelakang dipertahankan. "Hanya sok diganti YSS," tutup Agus yang mangkal di Jl. P. M. Noer, Bumi Sempaja C6-02, Samarinda, Kaltim.

Data Modifikasi:
Ban depan: Dunlop 120/90-18
Ban belakang: Dunlop 130/80-18
Pelek depan: Champ 3.00X18
Pelek belakang: Champ 3.50X18
Sok belakang: YSS
Lampu depan: Jute
Filter udara: Daytona
The Agoes: 0852-5081-6245 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular