Mengintip Gudang Racing Boy Di Malaysia

Motorplus - Senin, 31 Oktober 2016 | 15:08 WIB

Kunjungan langsung ke Racing Boy (RCB) Malaysia

PT Enwan Multi Partindo, mengajak beberapa distributor dengan penjulan terbagus nonton bareng MotoGP Sepang, Malaysia (28-30/10). Setelah itu peserta tour yang berjumlah 110 orang juga melakukan kunjungan ke warehouse atau gudang Racing Boy (RCB) di daerah Puchang, Malaysia (31/10). Sekalian nih kita mengintip gudang Racing Boy di Malaysia.

"Setelah nonton langsung MotoGP. Sekarang kita mengunjungi gudang Racing Boy (RCB), untuk melihat penyimpanan barang di gudang dengan sistem teratur. Sehingga, distributor bisa mencontohnya dan menerapkan di masing-masing workshop," bilang Marcel Ganie, selaku Managing Director PT Enwan Multi Partindo selaku pemegang merek Racing Boy (RCB) di Indonesia.

Ini merupakan pengalaman menarik bagi para distributor yang ikut dalam rangkaian tour bersama Racing Boy (RCB) Indonesia. "Paling menarik adalah kita bisa mengunjungi paddock Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo secara langsung. Bahkan bisa langsung ketemu dengan Rossi, tidak semua orang dapat pengalaman ini! Merupakan sebuah kehormatan bagi saya dan teman-teman lain bisa ikut dalam tour ini," bangga Akhmad Firdaus, distributor Edo Jaya Variasi Motor dari Denpasar, Bali. (www.motorplus-online.com)

Lebih dekat dengan Valentino Rossi bersama Racing Boy (RCB) Indonesia
Akhmad Firdaus. Enggak semua orang dapat kesempatan ini

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular