Modifikasi Yamaha Scorpio Z Scrambler

Motorplus - Selasa, 1 November 2016 | 05:30 WIB

Ciamik memang hasil garapan Geleri Motor (Gator). Rumah modifikasi di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan ini kalau bikin motor, mirip keluaran pabrik. Detailnya keren, hasilnya rapi. Seperti pada Yamaha Scorpio berkonsep scrambler milik Trybowo Laksono, Editor majalah Auto Bild Indonesia ini.

“Gator memang punya ciri khas detail, rapi dan fungsional,” promosi Idho Idris alias Bule, builder Gator. Bukan tanpa alasan Bowo, sapaan karib Trybowo, memilih scrambler untuk aura modifikai kali ini. “Gue doyan traveling dan kemah. Nah, gaya yang bisa mendukung dua hobi ini ya hanya scrambler,” ujarnya.

Hanya saja, di sektor ban, doi enggak mau pakai model pacul. “Lebih banyak riding di jalan raya, jadi mending pakai ban aspal saja,” tukas Bowo. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular