Ini Dia Orang Dibalik UMA Racing Malaysia

Motorplus - Selasa, 1 November 2016 | 11:19 WIB

Brand UMA Racing di Indonesia sudah mulai menanjak. Mau tahu siapa otak utama alias orang dibalik berdirinya UMA Racing dari Malaysia? Beberapa produk UMA Racing pernah dicoba langsung MOTOR Plus. Silakan lihat tes CDI UMA Racing dan kepala silinder UMA Racing.

Orang dibalik berdirinya UMA Racing sudah lebih dulu dikenal di dunia balap Malaysia, Indonesia, dan Asia. Makanya, setelah nih orang mendirikan UMA Racing, peminat balap banyak menggunakannya. Nah.. Ini dia orang dibalik UMA Racing.

"UMA Racing mulai ada sejak tahun 1990-an. Berawal dari susahnya mendapat part racing di Malaysia dan kalau ada pun, harganya mahal. Dari situlah UMA Racing berkembang hingga sekarang," tukas Jason Yong, Director UMA Racing Malaysia.

Tim MOTOR Plus Online, berkesempatan mampir ke tempat UMA Racing di daerah Shah Alam, Selangor Dahrul Ehsan, Malaysia (31/10). "Di sini merupakan tempat research and development dari UMA Racing. Alat semua canggih, mulai dari alat flow, mesin CNC, Dynotest dan lainnya. Barang semua dilakukan pengetesan, hingga saat plug and play di motor, power dan torsi dijamin naik," tukas pembalap era tahun 1990-an itu.

UMA Racing, punya banyak varian produk, mulai dari head, noken as, CDI, karburator, bore up kit, rumah kopling, piston, kampas kopling dan masih banyak lagi yang lainnya.  "Kita mengutamakan kualitas, performa dan juga daya tahan," bangga Jason saat ditemui Tim MOTOR Plus Online di beskemnya.

Merek UMA Racing di Indonesia, dipegang oleh PT Enwan Multi Partindo. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular