UMA Racing Bikin Bore Up Kit Suzuki Satria FU 150

Motorplus - Selasa, 1 November 2016 | 17:25 WIB

UMA Racing terkenal dengan bore up kit untuk Yamaha MX King 150 dan YZF-R15. Ternyata UMA Racing bikin bore up kit Suzuki Satria FU 150.

Beberapa kali www.motorplus-online.com menguji produksi UMA Racing yang markas pusatnya di Malaysia (CDI UMA Racing dan kepala silinder UMA Racing).

"Kita masih develop bore up kot UMA Racing untuk Satria F-150," tukas Jason Yong, Director UMA Racing Malaysia. Piston menggunakan tipe forged dan bloknya berbahan ceramic.

Bore up kit Suzuki Satria FU 150 UMA Racing ada piston diameter 68 mm. Jadi kalau dihitung, kapasitas silinder Satria FU sekitar 180 cc. Ada dua pilihan spek.

"UMA Racing bikin bore up kit Suzuki Satria F-150 tersedia dua pilihan kompresi. Ada 12:1 spek harian dan 13:1 spek balap," tukas Jason saat ditemui Tim MOTOR Plus di basecamp nya.

Karena masih tahap develop, Jason menjanjikan bore up kit ini akan dijual di Indonesia paling lambat di bulan Januari 2017. Tentunya lewat PT Enwan Multi Partindo selaku pemegang merek UMA Racing di Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular