Tim Road Race Papua FMR 703 CMX AWR, Optimis Songsong 2017

Motorplus - Kamis, 3 November 2016 | 16:43 WIB

Tim FMR 703 CMX AWRT yang berasal dari Nabire, Papua ini terhitung masih baru di pentas balap road race. FMR 703 CMX AWRT dari Papua ini mencoba eksis di region Jawa.

“Di Papua sangat jarang sekali ada balapan, untuk itu kita akan lebih fokuskan untuk balap di Jawa,” buka Jhony H Siahaan selaku pemilik tim.

Tidak ingin tanggung dalam balapan, Adi AW selaku pembalap senior dipercaya untuk mengelola tim ini. “Tahun ini memang kita pakai untuk penjajagan terlebih dahulu, untuk tahun depan kita akan lebih fokus di motoprix dan OMR,” beber Adi AW.

“Di Jawa persaingannya cukup kompetitif segala sesuatu memang harus kita persiapkan secara matang, termasuk juga motor pacuan kita serahkan pada mekanik terbaik,” sambung Jhony yang juga menyiapkan tim di grasstrack.

Untuk formasi pembalap tahun depan, tim ini masih mencari yang sesuai. “Ada beberapa pembalap yang sudah masuk bidikan, tinggal kita lihat progessnya kedepan,” tutup Adi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular