Fungsi dan Cara Pakai Smart Keys System Di Motor Yamaha

Motorplus - Kamis, 3 November 2016 | 16:39 WIB

Verifikasi lewat menekan tombol tengah. Bisa juga untuk buka fuel dan seat

Smart Keys System (SKS) dipasang di line up terbaru Maxi Yamaha seperti Yamaha XMAX 250, Aerox 155 dan TMAX. Fitur ini, biasa dikenal dengan keyless. Ini dia fungsi dan cara pakai Smart Keys System (SKS) di motor Yamaha.

"Kita sudah tidak lagi membutuhkan anak kunci untuk menghidupkan motor. Cukup mengantongi smart keys, lakukan verifikasi dengan tekan tombol di rumah kunci, lalu putar ke posisi engine on, baru motor bisa menyala," jelas Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) YIMM saat menjelaskan fungsi dan cara pakai Smart Keys System (SKS) di motor Yamaha.

Smart Keys System (SKS) akan berfungsi sekitar 1 meter ke depan dan 1,5 meter ke samping. "Kita coba deh! Smart Keys ini, kamu bawa lebih dari 1 meter. Motor tidak bisa dihidupkan," tambah pria Jepang yang doyan ngelawak ini.

Fungsi dan cara pakai Smart Keys System (SKS) di motor Yamaha ini, bukan hanya untuk menghidupkan mesin. Tapi, juga untuk membuka tutup tangki di tengah dek dan jok, menggunakan tombol di rumah kunci. Kekinian banget kan? (www.motorplus-online.com)

Minoru Morimoto. Smart Keys System, tinggal simpan di saku

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular