Modifikasi Honda Tiger Trail Dari Bengkel Anyar

Motorplus - Selasa, 8 November 2016 | 05:30 WIB

Abdul Rajat atau akrab disapa Ajat dengan bengkel anyarnya alias baru direnovasi memberi warna baru di dunia modifikasi. Bikin trail konsep klasik. “Pernah bikin trail vintage dengan basic Yamaha Rx-Spesial tapi sudah dijual, hehehe. Makanya, modifikasi trail vintage lagi,” Buka Ajat, builder sekaligus owner Ajat Custom 99.

Seperti yang doi terapkan pada Honda Tiger 1996. Meski mengusung konsep vintage classic, mesin yang berkapsitas 200 cc ini mumpuni diajak adventure.

Untuk mengejar konsep penggaruk tanah jadoel. Rangka memakai Yamaha DT Enduro, namun ada beberapa penambahan dan pemotongan. Untuk penambahan ada di zona dudukan mesin, dengan memakai pelat 4 mm untuk menahan getaran.

“Buat zona belakang frame dipotong hingga 15 cm, digantikan pipa seamless 21 mm dengan bentuk leter “U”. Biar kelihatan klasiknya lebih kental,” tutur Bro Ajat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular