Cari Komponen Seken Sambil Mancing

Motorplus - Selasa, 8 November 2016 | 11:56 WIB
motorplus
Cari Komponen Seken Sambil Mancing

motorplus
Cari Komponen Seken Sambil Mancing

Mau modif tunggangannya lebih kece? Terutama modifkasi tunggangan bergaya Thailook atau racing look dengan budget minim, tempat ini boleh jadi rekomendasi. Sambil lihat-lihat part bekas, bisa sekalian mancing atau cari ikan. Letaknya di pinggir kali bro.

Berbagai spare part dari pelek jari-jari, sok belakang, dan masih banyak lainnya bisa jadi pilihan. “Memang bukan jalan umum, tapi kalau khusus motor jalur pintas dari Tangerang ke Meruya Jakarta Barat bisa lewat sini. Kios kami tidak berderetan seperti pasar part bekas lainnya,” kata Sidik “Kang Joy”, yang ngendon  di Jl. H Sarimun, Meruya, Jakarta.

Saat MOTOR Plus Online sambangi, barang barang yang dijual rata-rata barang seken alias bekas pakai. Namun kondisi barang cukup bagus. Buat brother yang mau cari komponen bekas layak pakai, lokasi ini bisa jadi alternatif.

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular