FDR Tes Ban Sport 250 cc Untuk Balap

Motorplus - Senin, 7 November 2016 | 19:08 WIB

Setelah Kejurnas Sport 2016 berakhir, PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI), produsen ban FDR mulai tes ban baru. SRI tes ban FDR untuk motor sport 250 cc spek balap. Ukuran ban depan 110/90-17 dan ban belakang 150/90-17 yang dites FDR untuk sport 250 cc.

“Sudah enggak licin. Seandainya ada kelas Sport 250 cc Standar Racing, ban ini sudah layak. Tinggal bikin kompon yang lebih empuk lagi,” beber salah satu tester dari pembalap nasional papan atas.

Ban FDR untuk Sport 250 cc spesifikasi racing ini jenisnya slick. Diperkirakan ban FDR untuk Sport 250 cc spek racing ini akan masih dites untuk penyempurnaan.

“Kepastiannya musim depan. Pokoknya ban lokal bisa bersaing dengan ban impor. Jadi balapan bisa terjangkau,” tutup sang tester.

Nah, seru nih kalau FDR bisa memproduksi ban lokal untuk Sport 250 cc racing musim depan. Produksi nasional untuk memajukan balap nasional. Harga ban lokal pastinya akan terjangkau dibanding ban impor.

Semuanya untung bro! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular