Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Japanese Cafe Brats (Bagian 1)

Motorplus - Selasa, 8 November 2016 | 19:00 WIB

Sosok sporty nan garang dari pabrikan Geng Ijo, Kawasaki Ninja 250R malah dirombak. Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Japanese dibikin cafe brats.   

Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Japanese dibikin cafe brats garapan rumah modifikasi Kuningan Motor (KM). KM coba menyulap tampang sport modern Ninja 250 jadi jadul, dengan menggabungkan aura café racer dengan Brat Style from negeri Matahari Terbit.

Namun modifikasi Kawasaki Ninja 250R Japanese berubah jadi  cafe brats berbeda dengan kelazim. Konsep café racer identik dengan buntut hornet dan bergaya ala motor balap pada era-nya, itu tidak berlaku bagi KM.

“Sengaja buritan gak dibikin hornet, agar motor masih bisa buat boncengan dengan istri, hehe..,” papar Ruli Barata, punggawa KM. Hasil tidak sia-sia, lewat konsep matang itu, ia berhasil keluar sikat juara ke-2 dalam MOTOR Plus Modification Contest kelas Kawasaki Open di BurTor 2016 lalu. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular