70th Perundingan Linggarjati, Ada Session Booth Bikers Custom

Motorplus - Selasa, 8 November 2016 | 16:45 WIB

Kehormatan untuk bikers ataupun cuztomiser yang dipercaya ikut mengisi ruang pamer Festival 70 tahun Perundingan Linggarjati, di Kuningan, Jawa Barat, Sabtu ini (12/11). Perundingan Linggarjati, bagian dari tonggak sejarah perjuangan Bangsa Indonesia.

Untuk itu, Pemkab Kuningan, Jawa Barat bekerjasama dengan Disporabudpar (Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata), akan menggelar Festival 70 tahun Linggarjati di Halaman Gedung Perundingan, Linggarjati, Kuningan, Jabar. Dalam kegiatan ini, akan diadakan berbagai pertunjukan karya seni yang menyangkut dengan sejarah berlangsungnya Perundingan Linggarjati antara Bangsa Indonesia dan

"Pada dasarnya event ini bisa dijadikan dasar pembelajaran lebih, mengenai sejarah perjuangan Bangsa Indonesia dalam mencapai kemerdekaan. Apalagi terselip juga dengan adanya undangan berupa booth bagi para bikers penunggang motor lawas dan custom di kegiatan ini. Jadi, mari kita ramaikan event 70 tahun Perundingan Linggarjati ini. Salut dan bangga, " ucap Haris Streetouzcka, punggawa bengkel modif Glinding Kustom mewakili pengguna motor custom. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular